Jadwal Real Madrid vs Osasuna, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Real Madrid (kiri), Osasuna (kanan). Foto: DAZN
Logo Real Madrid (kiri), Osasuna (kanan). Foto: DAZN

MADRID -- Beberapa jam lagi, Real Madrid bertemu Osasuna pada journada kesembilan La Liga Spanyol musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/10/2023) pukul 21.15 WIB.

Jelas, El Real diunggulkan menjadi pemenang. Los Blancos memiliki amunisi mumpuni di segala lini. Jauh lebih metereng dibandingkan calon lawan mereka.

Skuad polesan Carlo Ancelotti juga sedang bagus-bagusnya. Madrid sudah mengoleksi sembilan kemenangan dari 10 partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teranyar si putih berjaya di Liga Champions. Jude Bellingham dan rekan-rekan unggul 3-2 atas Napoli di Stadion Diego Armando Maradona. Sebuah modal berharga bagi El Real jelang pertempuran kontra Los Rojillos.

"Osasuna adalah tim yang bertahan dengan sangat baik, dan mereka akan mencoba menarik kami keluar untuk menyakiti kami. Kami harus menyerang dengan cerdas dan menghindari risiko di lini belakang," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia menginstruksikan pasukannya untuk bermain seperti biasa. Madrid terbiasa menyerang. Menurutnya, mereka akan mendapatkan hasil yang baik, asalkan operan bola dilakukan dengan cepat.

Cara demikian bisa memutus potensi serangan balik lawan. Kubu tamu bakal sulit berkreasi dan fokus menjaga area sendiri. Peluang kebobolan semakin besar.

"Kami ingin mengakhiri pertandingan dengan baik, meskipun kami tahu, betapa sulitnya menghadapi Osasuna. Mereka selalu bermain bagus di sini," ujar Ancelotti.

Tak berlebihan apa yang dikatakan Don Carlo. Los Rojillos mampu menahan imbang Real Madrid dalam dua pertemuan terakhir di Bernabeu pada ajang La Liga. Masing-masing dengan skor 1-1 (pada Oktober 2022), lalu 0-0 (pada Oktober 2021).

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image