Pantaskah Lautaro Martinez Gantikan Peran Benzema di Real Madrid?

News  
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol.
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

MADRID -- Real Madrid gencar mencari juru gedor anyar. Maklum, El Real membutuhkan pengganti Karim Benzema.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan Madrid. Teranyar, radar Los Blancos terarah pada striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Ini bukan sekadar rumor belaka.

"Menurut Diario Sport, Direktur Real Madrid akan segera bertemu perwakilan Inter membahas potensi transfer Lautaro," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (28/6/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mereka telah menjalin komunikasi lewat telepon. Namun belum terjadi pertemuan fisik. Diskusi bakal segera diagendakan.

Madrid enggan gegabah dalam bertindak. Si putih mempelajari label harga Lautaro terlebih dahulu. Setelah dirasa cocok, bisa berlanjut ke penawaran.

El Real baru saja kehilangan Benzema. Pria Prancis itu menuju Arab Saudi. Sang bomber kini memperkuat Al-Ittihad.

Madrid sempat memantau Harry Kane dan Kai Havertz. Belakangan, dua sosok tersebut mendekat ke klub lain. Kane berpelung menuju Bayern Munchen. Havertz selangkah lagi berkostum Arsenal.

Itulah mengapa Madrid mengubah arah radarnya. Target utama Los Blancos tetap Kylian Mbappe. Namun tidak mudah mendaparkan striker Paris Saint Germain ini.

Negosiasi terkait Mbappe selalu berbelit-belit. PSG juga tak tinggal diam. Les Parisiens bakal berusaha keras menahan andalan mereka.

Belakangan, Liverpool dikabarkan ikut memburu kapten tim nasional Prancis itu. Sebagai rencana cadangan, Madrid berencana membajak Lautaro dari Nerazzurri.

Pertanyaannya, pantaskah eks Racing Club itu meneruskan kiprah Benzema di Santiago Bernabeu? Hanya waktu yang menjawab. Satu yang pasti, Lautaro sudah jauh berkembang di Italia.

Kualitas teknisnya tak perlu diragukan lagi. Ia juga sering memakai ban kapten La Beneamata. Teranyar, ia bagian dari skuad tim nasional Argentina peraih trofi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image