Man City vs Chelsea: Tayang Live di Mana, Siaran TV Apa?

Jadwal Bola  
Pemain Manchester City (Erling Haaland-depan)
Pemain Manchester City (Erling Haaland-depan)

SEPAK POJOK -- Manchester City menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, malam ini . Meski sudah juara, The Citizen diprediksi tetap mengincar kemenangan dalam laga ini. Laga seru ini akan tayang live di mana, siaran TV apa?

Pertandingan Manchester City vs Chelsea dijadwalkan tayang secara live di Vidio pada Ahad, 20 Mei 2023, pukul 22.30 WIB. Laga ini tidak akan tayang di TV nasional. Penonton hanya bisa menyaksikannya secara live streaming.

Sekadar catatan, untuk menyaksikan di Vidio Anda butuh berlangganan terlebih dahulu. Karena pertandingan ini masuk ke paket nongratisan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jelang pertandingan, berikut preview, prediksi susunan pemain, dan klasemen sementara Premier League musim ini.

Preview Manchester City Vs Chelsea


Man City sebenarnya sudah mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini. Itu setelah kekalahan Arsenal dari Nottingham Forest pada pekan ke-37 malam tadi.

Pekan ini menjadi pekan cukup indah bagi pasukan Josep Guardiola. Mereka juga baru saja memastikan diri lolos ke final Liga Champions dengan kemenangan agregat telak 5-1 atas juara bertahan Real Madrid.

Man City pun membuka pintu untuk meraih trigelar (treble) bila berhasil mengalahkan Manchester United di final Piala FA dan Inter Milan di final Liga Champions.

Meski sudah memastikan juara, Man City sepertinya tidak akan menurunkan performa melawan Chelsea malam nanti.

Sebab The Citizen berencana merayakan gelar juara mereka di Etihad Stadium bersama para fans. Kemenangan atas The Blues tentu saja melengkapi perayaan itu.

Meski mungkin tidak semudah dibayangkan. Setelah selalu kalah dalam enam laga pertamanya bersama pelatih interim Frank Lampard, Chelsea akhirnya menang di pertandingan ke-7. Chelsea menekuk Bournemouth 3-1.

Walau, Chelsea mungkin belum bisa dibilang konsisten. Sebab pada pertandingan terkahir The Blues ditahan imbang 2-2 oleh Nottingham Forest di Stamford Bridge.

Prediksi Susunan Pemain


Manchester City (4-2-3-1):
Ederson; Akanji, Laporte, Dias, Stones; Gundogan, Rodri; Foden, De Bruyne, Mahrez; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Hall, Badiashile, Silva, Chalobah; Gallagher, Enzo Fernandez, Loftus-Cheek; Sterling, Felix, Madueke.

Pelatih: Frank Lampard.

Klasemen Premier League

Klasemen Ahad (21/5/2023)
Klasemen Ahad (21/5/2023)

Lihat hasil akhir dan cuplikan pertandingan: Manchester City Vs Chelsea: Skor dan Highlights

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image