Persib Bandung vs Arema FC: Jadwal, Stadion, dan Link Live Streaming

News  
Persib Bandung vs Arema Malang.
Persib Bandung vs Arema Malang.

SEPAK POJOK -- Persib bakal menjamu Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Laga sengit ini bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 23 Februari 2023 sore.

Pangeran Biru mengincar kemenangan pada laga ini. Pasukan Bandung bakal berusaha ngotot demi memangkas selisih poin dengan PSM Makassar, yang ada di puncak klasemen. Walau, disayangkan, pertandingan kandang ini akan digelar tanpa penonton.

Pelatih Persib Luis Milla mengakui, laga kali ini ada beberapa tantangan dihadapi timnya. Kendati demikian, ia menegaskan kalau misi Persib tetaplah mengamankan tiga poin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami hanya punya beberapa hari saja setelah pertandingan kemarin melawan RANS. Kemudian, pertandingan besok tanpa ada penonton," kata Milla, seperti dikutip dari laman resmi persib.co.id, Rabu (22/4/2023).

"Tetapi, saya pikir kami tetap harus siap melanjutkan apa yang sudah menjadi misi kami untuk mencapai titik yang lebih baik.”

Milla mengatakan, itu bukan berarti hal mudah merealisasikan misi kemenangan melawan Arema. Sebab, Singo Edan merupakan tim besar. Mereka punya materi pemain sangat berkualitas dan berpengalaman. Menurut Milla, Persib dipastikan mesti kerja keras untuk bisa menang.

Di kubu sebelah, Pelatih Arema FC I Putu Gede mengatakan anak asuhnya dalam keadaan siap. Bukan sekadar kesiapan taktikal. Mereka juga telah menyiapkan dengan baik mental dan fisik.

Menurut I Putu Gede mereka memiliki sejumlah keuntungan moral. Salah satunya kemenangan pada laga sebelumnya yang bikin motivasi pemain meningkat.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Sampai official training tadi berjalan lancar, pemain juga berkonsentrasi pertandingan besok,” ucapnya, Rabu kemarin.

Jadwal Persib Bandung vs Arema FC


Stadion: Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor
Hari: Kamis 23 Februari 2023
Pukul: 15.00 WIB

Persib Bandung vs Arema FC di Klasemen Sementara

Klasemen Liga 1 Kamis 23 FEbruari 2023.
Klasemen Liga 1 Kamis 23 FEbruari 2023.

Link Live Streaming


Laga Persib Bandung vs Arema FC akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional Indosiar.

Anda juga bisa menyaksikannya secara live streaming di situs vidio yang bisa diakses di link ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image