Aston Villa Vs Liverpool Imbang 1-1 di Babak Pertama

News  

Aston Villa sementara menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 pada babak pertama laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. The Villans unggul lebih dahulu berkat gol cepat Douglas Luiz pada menit ke-3, The Reds membalas tiga menit kemudian melalui Joel Matip.

Bermain di Villa Park, pertahanan kedua tim tampak kikuk pada menit-menit awal. Beberapa kesalahan pemain bertahan Liverpool misalnya membuat pemain Aston Villa beberapa kali mendapat peluang.

Gol pertama tercipta ketika Digne mampu melepaskan umpan silang dan mampu disambut Douglas Luiz melalui sundulan ke arah gawang. Kiper Allison mampu membendungnya, namun bola pantul kembali disambar Luiz dan berbuah gol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian giliran pertahanan Aston Villa yang memperlihatkan kesalahan.

Tendangan bebas Alexander-Arnold ke dalam kotak sampai ke kaki pemain Aston Villa namun terpeleset dan gagal diamankan. Jota menyambar namun diblok. Di tengah kemelut, Van Dijk menyambut bola rebound, bola melewati Martinez dan diserobot Matip di depan gawang.

Alisson hampir saja membuat tuan rumah kembali unggul ketika salah umpan di luar kotak penalti dan nyaris direbut Ings. Beruntung dia bisa mengamankannya kembali dengan mengopernya langsung ke depan.

Beberapa serangan terus dilancarkan Liverpool hingga akhir babak pertama. Namun, hingga peluit dibunyikan, skor masih imbang 1-1.

Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez; Cash, Konsa, Mings, Digne; Luiz, McGinn, Nakamba; Coutinho; Ings, Watkins.

Cadangan: Olsen, Sanson, Buendia, Traore, Chambers, Young, Chukwuemeka, Chrisene, Iroegbunam.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas, Fabinho, Jones, Keita, Diaz, Jota, Mane.

Subs: Kelleher, Konate, Thiago, Milner, Firmino, Salah, Gomez, Henderson, Origi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image