Susunan Pemain Barcelona Vs Celta Vigo

News  
Striker Barcelona, Aubameyang. Ilustrasi
Striker Barcelona, Aubameyang. Ilustrasi

Barcelona bakal menjamu Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan bakal berlangsung di Camp Nou, markas Barca.

Secara matematis, kedua tim saat ini bermain tanpa target khusus. La Blaugrana kini di peringkat kedua klasemen dengan 69 poin, dipastikan sudah menggenggam satu tiket menuju Liga Champions musim depan.

Sementara, Celta Vigo yang saat ini di peringkat 11 dengan 43 point, sudah tidak mampu mengejar turnamen Eropa, namun jelas terhindar dari zona degradasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati demikian, kedua tim dipastikan bakal bermain sengit dini hari ini. Sebab, selain menutup musim dengan kemenangan demi kemenangan, ini adalah duel harga diri.

Pada pertemuan pertama, Barcelona vs Celta Vigo berakhir imbang 3-3. Pertandingan berjalan sangat ketat. Barcelona juga hingga kini masih mengincar pembalasan dendam usai dikalahkan Celta Vigo 2-1 musim lalu.

Susunan pemain Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona: Ter Stegen, Alves, Eric Garcia, Araujo, Jordi Alba, Frenkie De Jong, Gavi, Dembele, Ferran Torres, Memphis, Aubameyang

Celta Vigo: Dituro, Kevin, Aidoo, Araujo, Galan, Fran Beltrán, Brais Mendez, Denis Suarez, Cervi, Iago Aspas, Galhardo

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image