Pelatih Aston Villa: Liverpool Tim Terbaik Dunia Saat Ini

News  
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. Ilustrasi
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard. Ilustrasi

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard memuji Liverpool sebagai tim terbaik dunia saat ini. Hal itu diungkapkannya menjelang laga Liga Inggris, melawan The Reds, Rabu (11/2/2022).

“Mereka tim kelas dunia. Dipastikan, tim terbaik di dunia saat ini. Kami semua menyadari tantangannya (melawan Liverpool)," kata dia dalam jumpa pers jelang laga Aston Villa vs Liverpool, Senin (9/5/2022).

Gerrard, mantan bintang Liverpool, sudah berulangkali mengungkapkan respeknya pada pelatih dan staf kepelatihan di Anfiel. Kendati demikian, ia memastikan tim yang dilatihnya saat ini bakal memberikan penampilan terbaik dalam laga besok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Setiap tim di planet ini, menurut sejarah atau catatan saat ini, selalu memiliki wilayah atau situasi dalam pertandingan dimana Anda bisa menyakiti mereka," kata Gerrard.

“Kami cukup menyadari tantangan besar yang kami hadapi besok, namun itu sangat menarik dan saya menantikannya. Itulah makna pertandingan besar dalam sepakbola."

Pertandingan melawan Aston Villa menjadi salah satu laga penting bagi Liverpool. Usai bermain imbang melawan Tottenham Hotspur, Sabtu, kemarin, mereka butuh menang untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City.

City, menang 5-0 dari Newcastle pada Ahad, saat ini mengantongi poin 86, sementara The Reds 83 poin.

Sumber: BBC Sport

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image