Prediksi Susunan Pemain Genoa Vs Juventus (Liga Italia)

News  
Pemain Juventus merayakan gol. Ilustrasi
Pemain Juventus merayakan gol. Ilustrasi

Juventus mengincar kemenangan beruntun ketiga di Serie A saat bertandang ke markas Genoa di Luigi Ferraris, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB nanti. Dengan tiga pertandingan sisa, Nyonya Tua dipastikan dalam posisi aman di empat besar dan tidak memiliki beban berarti.

Juve saat ini berada di posisi empat klasemen sementara. Mereka berjarak delapan poin dari pemuncak AC Milan. Secara matematika, Bianconerri sebenarnya masih bisa mengambil alih posisi puncak.

Namun, itu bukan tanpa catatan khusus: Milan dan dua pesaing lain, yakni Inter Milan dan Napoli, dalam saat bersamaan harus selalu kalah dari tiga pertandingan terakhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, melawan Genoa dini hari nanti, Juventus lebih diunggulkan di atas kertas. Tim lawan sedang kurang bagus performanya.

Dari enam pertandingan terakhir, I Rossoblu kalah empat kali dan baru menang dua kali. Genoa saat ini pun berada di peringkat 19 dengan poin 25, dan dalam tekanan masuk ke jurang degradasi.

Kabar pemain

Tampil di kandang, Genoa dikabarkan bakal tanpa Zinho Vanheusden, Nicolo Rovella, Andrea Cambiaso, Lennart Czyborra, Nikola Maksimovic dan Roberto Piccoli karena cedera.

Menerapkan formasi 4-2-3-1, tuan rumah sepertinya bakal menurunkan Pablo Galdames di posisi sentral lapangan. Striker pencetak gol terbanyak klub Mattia Destro dipastikan masih bakal mengisi lini depan tengah.

Sementara itu di kubu Juventus, Mattia De Sciglio dan Juan Cuadrado diragukan bisa tampil. Federico Chiesa, Manuel Locatelli, Kaio Jorge, Weston McKennie dipastikan absen.

Pelatih Allegri diperkirakan tidak akan mengubah terlalu banyak komposisi pemain dari terakhir tanding. Meski, masih ada ruang untuk perubahan, dimana Arthur berpotensi mendampingi Adrien Rabiot dan Denis Zakaria di lapangan tengah.

Giorgio Chiellini diperkirakan juga bakal menjadi starter. Sementara di barisan gedor, Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata dipastikan masih bakal jadi andalan di depan.

Prediksi susunan pemain

Perkiraan starting lineup Genoa: Sirigu; Frendrup, Bani, Ostigard, Vasquez; Sturaro, Badelj; Ekuban, Galdames, Amiri; Destro

Perkiraan starting lineup Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci, De Ligt; Bernardeschi, Zakaria, Arthur, Rabiot, Pellegrini; Morata, Vlahovic

Jadwal pertandingan dan siaran langsung

Genoa vs Juventus

Stadion Luigi Ferraris

Sabtu, 7 Mei 2022

Pukul 02.00 WIB

Siaran langsung: Vidio, beIN Sports 3

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image