Mantan Striker Madrid: Manchester City Bakal Menang Vs Real Madrid

News  
Bintang Manchester City Kevin de Bruyne merayakan gol bersama rekan setimnya. Ilustrasi
Bintang Manchester City Kevin de Bruyne merayakan gol bersama rekan setimnya. Ilustrasi

Mantan striker Real Madrid, Michael Owen memprediksi Manchester City bakal menang vs Real Madrid, Kamis (5/5/2022) dini hari WIB ini. Ia tidak menampik Los Blancos bakal memberikan perlawan sengit, namun melihat laga sebelumnya, City menurutnya lebih berpeluang besar menang.

"Jika City bermain seperti saat di Manchester, saya rasa mereka akan lolos," kata Owen dikutip Manchester Evening News, Rabu (4/5/2022).

Owen mengatakan atmosfer di Madrid malam ini bakal luar biasa. Real dipastikan bakal tampil sebaik mungkin untuk menekan City dan mengalahkan mereka. Benzema bakal kembali menjadi sosok mengancam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun ia menilai City, bila bisa menjaga performanya seperti kemarin, bisa keluar dari tekanan tersebut dan memenangkan laga untuk lolos ke final Liga Champions dan bertemu Liverpool pada 29 Mei nanti.

City, kata dia, kemungkinan unggul dengan skor tipis. "Saya memprediksi mereka bakal menang dengan skor 2-1," kata Owen, yang juga dikenal sebagai legenda Liverpool dan Timnas Inggris.

Usai duel sengit di leg pertama, Real Madrid vs Manchester City bakal kembali menjadi laga paling disorot dini hari WIB ini.

Dengan agregat 4-3 untuk keunggulan City di leg pertama, kedua tim dipastikan bakal bermain habis habisan untuk merebut tiket ke final.

Bermain di kandang, Real Madrid harus menutup defisit satu gol dan memenangkan pertandingan. Jika ingin memastikan lolos, Karim Benzema dan kawan kawan setidaknya butuh unggul dua gol dari City saat bermain di Santiago Bernabeu.

Los Blancos setidaknya pernah punya pengalaman membalikan keadaan saat tertinggal agregat di babak 16 besar.

Saat itu lawan mereka, PSG, unggul 1 gol pada leg pertama di Stade de France, Paris. Namun, ketika bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menang 3-1 dan lolos ke perempat final.

Kendati demikian, City bukan lawan yang mudah dikalahkan. Penampilan skuad asuhan Pep Guardiola terbilang sangat konsisten sepanjang musim.

Apalagi, De Bruyne dan kawan kawan tengah serius mengusung ambisi merebut trofi LIga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Sumber: Manchester Evening News

Baca juga:

- Manchester City Pernah Disingkirkan Real Madrid di Leg Dua Semifinal Liga Champions 2016

- Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester City (Leg Kedua Semifinal Liga Champions)

- Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid Vs Manchester City

- Liverpool, MU, Man City, Hingga Chelsea Ucapkan Selamat Idul Fitri

- Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

- Nggak Nongol di Perayaan Juara La Liga Real Madrid, Gareth Bale Dikritik Pedas

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image